08 Januari 2010

List Coklat valentine edisi 2010

Valentine edisi 2010 ini, TrulyChoco tidak hanya membuat coklat valentine dengan nuansa warna pink, karena ternyata banyak permintaan customer yang memesan coklat valentine yang tidak terlalu "centil" terutama untuk customer cewek yang ingin memberikan hadiah untuk cowoknya. Nha... nuansa biru kita ambil untuk melengkapi koleksi coklat valentine TrulyChoco tahun ini "Blue chocolate for my boys". Namun belum semua item tersedia warna biru karena masih percobaan.

Ada beberapa produk yang sama dengan tahun-tahun sebelumnya, namun ada juga produk yang tidak dikeluarkan lagi karena kurang mendapatkan respon positif dari pasar atau konsumen.

Jadi produk valentine yang dikeluarkan TrulyChoco tahun 2010 ini adalah produk yang memang banyak diminati pasar, semoga buat yang dijual lagi laris manis ya......

untuk list produk valentine TrulyChoco 2010 silahkan klik disini...

untuk reseller valentine TrulyChoco, berikut ada softcopy brosure yang bisa print atau diperbanyak untuk membantu pemasaran, moga bermanfaat. Jika gambar kurang jelas, nanti akan saya emailkan, makasi banyak sudah mau bekerjasama dengan TrulyChoco, mudah-mudahan laris dan sukses..., amiin...

Bagi yang berminat menjadi reseller coklat valentine TrulyChoco, minim order Rp. 500.000,00 (produk bisa campur) sudah bisa mendapatkan harga reseller.